Wisata Indahnya Danau Labuan Cermin (KALTIM)

Hay guys...
Pada ada yang tau gak kalau di pedalaman Berau, Kalimantan timur ada danau yang beningnya seperti kaca dan keindahan alamnya yang mempesona. Sanking beningnya danau tersebut, bahkan kamu bisa melihat pantulan wajah sendiri. Mungkin inilah danau terbening di Indonesia menurut Sumberajaran.com gak tau deh kalau kalian punya rekomendasi yang lainnya.

Yap, tempat indah tersebut dinamakan Labuan Cermin guys...
Labuan yang dialiri dua jenis air yang tidak akan ditemukan dimana-mana di Indonesia.

Dua AIR???
Mungkin tidak akan percaya, namun tempat yang dikelilingi hutan tropis itu memang dialiri dua jenis air, yaitu tawar dan asin. Karena dialiri dua mata air, lapisan atas air merupakan lapisan air tawar yang sangat jernih. Lalu bila kita menyelam hingga kedalaman 3 meter, kita bisa melihat indahnya pemandangan laut yang masih terawat dengan baik. Wooow menarik bukan!!!

Dengan ini jika teman sekalian ingin ke Labuan Cermin diharapkan untuk tetap menjaga kelestarian alam dan kebersihannya. Dilarang membuang sampah dan menggunakan shampo saat mandi di Labuan Cermin, bukan karena mitosnya namun karena demi kelestarian lingkungan danaunya agar tidak tercemari oleh bahan kimia shampo yang dapat berdampak negatif bagi lingkungan air.
Masih Niat ngebet Liburan keluar Negri??? Sementara alam Indonesia yang indah aja belum terjalani semua...

Bagi yang punya saran lain untuk Wisata Alam Indonesia, silahkan berkomen dibawah ya agar Sumberajaran.com dapat menerbitkannya.

Komentar