Memaksimalkan Usaha dengan Aplikasi iOS dan Android

http://aikyu.net/wp-content/uploads/2011/09/Android-Bisnis1.jpgMemaksimalkan Usaha dengan Aplikasi iOS dan Android- Hallo... selamat pagi,siang dan malam bagi yang membaca artikel ini, artikel ini akan membahas tentang bagaimana memaksimalkan usaha dengan aplikasi android atau semacamnya. Pada zaman yang maju saat ini, penggunaan android sangat spesifik. Jarang ada orang yang tidak mempunyai android, sehingga untuk memaksimalkan usaha android sangatlah tepat untuk dijadikan suatu media promosi

Ada beberapa aplikasi yang cocok kita gunakan untuk mempromosikan usaha kita. Saya akan membahas satu persatu , jadi simak baik-baik ya..

Google Sheet

Merupakan spreadsheet mitra terbaik bagi seorang pengusaha. Memiliki spreadsheet pada smastphone  dapat membuat kamu mengakses beberapa perangkat bisnis dengan lebih mudah.

Yang terpenting ialah  spreadsheet dapat diedit oleh beberapa orang sehingga karyawan dapat mengisi dan kemudian anda dapat memeriksa setiap hari dimanapun anda berada.

Facebook

Tentu saja kamu sudah mengetahui sosial media ini . Menggunakan Faceebook sangatlah saya anjurkan terutama jika anda seorang pengusaha kecil yang baru memulai usaha anda.

Facebook dapat membantu anda berinteraksi dengan pelanggan dan juga membangun bisnis disekitar anda. Setiap harinya, jutaan warga indonesia mengakses Facebook. Sudah banyak pengusaha sukses lewat promosi dari facebook. Bagaimana dengan anda?

My Cash Register

Aplikasi ini berfungsi untuk membantu melacak penjualan dan berapa banyak anda menerima pembayaran dalam satu hari.

Aplikasi ini dapat membantu anda memonitor dan memantau keuangan dari bisnis anda. Saya sarankan anda untuk menginstal aplikasi ini di smartphone yang anda miliki. Anda juga dapat melakukan beberapa pengaturan khusus yang tersedia.

Sebenarnya ada banyak aplikasi yang mendukung untuk memajukan bisnis anda, namun tidak semua dapat saya bahas pada kesempatan ini.

Terimakasih telah membaca artikel Memaksimalkan Usaha dengan Aplikasi iOS dan Android .Sampai jumpa di artikel selanjutnya.


Komentar