Bocoran Android Terbaru 5.1 Lolipop

Bocoran Android Terbaru 5.1 Lolipop- Perusahaan Searchengine terbesar didunia ini meluncurkan generasi Android Terbarunya, yaitu Android 5.1 Lolipop . Seperti yang kita ketahui, setelah versi terakhir android lolipop 5.0 perusahaan ini terus mengembangkan OS androidnya.
Tampilan Android 5.1 Lollipop Beredar di Internet
Tampilan Android 5.1 telah beredar di internet, memperlihatkan screenshot serta antarmuka terbaru. Secara resmi Google merilis Android 5.1 Lollipop saat mereka meluncurkan smartphone Android One di Filipina.

Seperti Yang dilansir Vr-zone, Minggu (22/2/2015). Meskipun Android 5.1 telah muncul, namun Google belum mengungkap perubahan apa saja yang terdapat pada update OS Android yang mereka beri nama "lolipop".  Menapa mereka beri nama lolipop? Entahlah, namun saya memprediksikan bahwa OS androidnya kali ini lebih berwarna dan cerah serta menampakan real condition yang terdapat di OS android terbaru ini(hanya prediksi).

Baru-baru ini di internet muncul bocoran screenshot versi Android 5.1 Lollipop yang menunjukkan perubahan tampilan pada OS tersebut. Salah satu perubahanya ialah :Pada versi Android 5.0, pengguna harus menuju Settings dan kemudian menekan opsi WiFi dan Bluetooth untuk dapat mengakses fitur tersebut,Salah satu gambar memperlihatkan bahwa pengguna bisa memilih antara koneksi WiFi dan Bluetooth.


Entah kapan android ini dapat menyebar dipasaran, namun pecinta android pasti bersabar menunggu kemunculan android versi terbaru ini. Terimakasih telah membaca Bocoran Android Terbaru 5.1 Lolipop , sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Komentar