Firefox 18 Telah Diluncurkan Dengan Fitur Yang Lebih Banyak (update disini)


Belum lama meluncurkan Firefox terbaru yang dinamakan Firefox 17, Salah satu peramban web yang paling banyak digunakan saat ini Mozilla kembali merilis versi terbarunya yang di beri nama Firefox 18. Menurut mereka, browser besutannya ini dilengkapi banyak fitur menarik dan baru.


Seperti dikutip Tech Crunch (08/01), Mozilla akhirnya merilis Firefox versi stabil untuk Windows, Mac, linux dan Android. Selain stabil, Firefox 18 ini juga secara otomatis sudah terinstal add-ons java yang bernama IonMonkey Javascript compiler.

Mozilla menjelaskan bahwa browser barunya ini support untuk game 3D. Satu hal yang menjadikan browser ini menarik adalah Mozilla telah mendesainnya untuk support dengan teknologi Retina.Di versi-versi sebelumnya, Firefox belum support akan teknologi Retina yang digunakan di sebagian besar produk Apple.

Tidak hanya itu saja, Mozilla juga telah melengkapi browser barunya ini dengan sistem sekuritas untuk meminimalisir serangan phishing serta telah terintegrasi dengan Google New Search Widget.
Seperti biasanya, setelah meluncurkan versi desktopnya, Mozilla juga merilis versi Android dengan kemampuan yang hampir sama. Di bawah ini link untuk mengunduh Mozilla Firefox versi 18.

Mozilla Firefox 18 untuk desktop
Mozilla Firefox 18 untuk Android

Komentar