SABIC Beasiswa Guru, Maastricht University, Belanda

SABIC adalah Basic Industries Corporation Saudi, salah satu produsen terkemuka di dunia global
kimia, pupuk, plastik dan logam. Kami menyediakan bahan-bahan untuk pelanggan kami, yang menggunakannya untuk membuat produk yang dunia telah datang untuk bergantung seperti komputer, ponsel, komponen pesawat interior, komponen otomotif, dan pipa air bersih. Pada beberapa waktu, di suatu tempat di dunia, produk SABIC dampak kehidupan sehari-hari Anda.

Kesuksesan kami adalah hasil dari beberapa bidang utama fokus: investasi dalam kemitraan lokal, penelitian yang luar biasa dan teknologi, produk inovatif, dan ambisi kami untuk pertumbuhan global. Dan terakhir, tetapi tentu tidak sedikit, karena karyawan berbakat kami yang memiliki gairah untuk menyampaikan.

Tujuan kami adalah untuk menjadi pemimpin yang disukai dunia dalam kimia. Kami akan mencapai tujuan kami dengan menyediakan produk berkualitas tinggi dan layanan kepada pelanggan kami.

     Kami adalah pemimpin yang sangat sukses dalam industri petrokimia
     Kami memiliki budaya inovasi, dengan keadaan pusat teknologi seni di seluruh dunia untuk menciptakan solusi terobosan berikutnya
     Kami memiliki peluang karir global untuk bekerja dengan yang terbaik dan cemerlang ... setiap hari kami 33.000 karyawan yang bekerja di lebih dari 100 negara terlibat dalam ide-ide baru dan metode bekerja untuk membawa hasil yang luar biasa
     Kami percaya keberlanjutan adalah kunci tidak hanya untuk masa depan kita sebagai sebuah perusahaan, tetapi juga untuk prospek kita sebagai masyarakat - kita akan mendidik, mengilhami dan menyediakan sumber daya dan dukungan untuk membuat perbedaan

Kesehatan Lingkungan, Keselamatan dan Keamanan adalah jantung dari semua yang kita lakukan, ada tidak ada kompromi.

Siapa yang berhak?SABIC menawarkan beasiswa untuk mahasiswa master berbakat, yang telah dirawat di salah satu program master dari Sekolah Bisnis dan Ekonomi dimulai pada bulan September 2013. Calon melamar beasiswa ini harus memiliki minat dalam industri kimia dan B-to-b pasar. Daerah pendidikan preffered adalah manajemen rantai suplai, administrasi bisnis, teknik kimia, keuangan, SDM dan komunikasi ..
Calon harus memenuhi semua persyaratan dari prosedur aplikasi. Beasiswa ini dimaksudkan sebagai kontribusi untuk biaya hidup untuk jangka waktu maksimal 12 bulan. SABIC memiliki afiliasi dan kantor di 40 negara yang berbeda (lihat www.sabic.com). Warga negara dari negara-negara yang disukai.
Pelamar harus memenuhi persyaratan untuk mendapatkan visa masuk ke Belanda.
BeasiswaBeasiswa merupakan kontribusi terhadap biaya hidup selama program master di Universitas Maastricht dengan maksimal 12 bulan.
SABIC Eropa beasiswa 2012-2013

    
Penyisihan per bulan, € 800, diatur dan dibayar oleh Kantor Beasiswa
    
Kesehatan dan asuransi, € 500, diatur dan dibayar oleh Kantor Beasiswa
    
Visa biaya, € 600, Dibayar oleh Kantor Beasiswa
Aplikasi dan seleksiSilahkan download formulir aplikasi untuk beasiswa Eropa Sabic.
Batas waktu untuk mengirimkan aplikasi beasiswa adalah 1 Maret 2013. Dalam rangka memenuhi persyaratan untuk beasiswa, Anda perlu mengikuti program master. Ini berarti bahwa kita perlu file lengkap, untuk program Msc juga, sebelum 1 Maret 2013.
Oleh karena itu kami menyarankan siswa untuk mengambil, GMAT-atau gre Toefl / Ielts tes sebelum Februari 10. Harap sertakan aplikasi beasiswa Anda dalam aplikasi tuanmu dan meng-upload dokumen ini dalam 'Terapkan untuk Beasiswa' kategori di UM saya. Kita tidak akan dapat mengambil aplikasi Anda ke dalam pertimbangan jika kita menerimanya melalui surat biasa atau e-mail.
Fakultas akan menentukan peringkat kandidat beasiswa. The Maastricht University Komite Beasiswa dan SABIC Eropa akan membuat keputusan akhir. Pelamar akan diberitahu tentang hasil pemilihan pertengahan April.
Untuk penilaian beasiswa, Komite Beasiswa mengambil semua elemen dari aplikasi ke rekening, termasuk tingkat program studi sebelumnya, keunggulan akademik, motivasi, status lembaga rumah, koneksi dengan program studi sebelumnya, rencana karir masa depan dan referensi .
Silakan periksa syarat dan ketentuan dari Dana beasiswa Universitas Limburg sebelum mendaftar.

Komentar