Kimia Tercentenary Beasiswa Master Internasional, University of Edinburgh, Inggris

Beasiswa Luar Negeri
Pada 2013, Sekolah Kimia akan merayakan ulang tahun ke-300 dari kursi pertama di Kimia di University of Edinburgh. Sebagai
bagian dari perayaan Sekolah telah memperkenalkan Skema Internasional Tercentenary Beasiswa.

University of Edinburgh
The International Tercentenary Masters Beasiswa Skema membantu pascasarjana beredar mengajar mahasiswa master dari luar Inggris dan Masyarakat Eropa untuk belajar di Sekolah Kimia dengan menyediakan untuk beberapa biaya pelatihan mereka.
Beasiswa ini ditawarkan kepada pelamar luar negeri memulai program MSc penuh waktu di Sekolah Kimia di September 2013 baik pada:

    
MSc Obat Kimia & Biologi
    
MSc Bahan Kimia

Maksimal tiga beasiswa senilai £ 3.000 masing-masing akan tersedia di sesi 2013-2014. Penghargaan akan digunakan terhadap biaya pendidikan dan akan dipertahankan untuk satu sesi akademik. Penghargaan ini tidak dapat diadakan bersamaan dengan sepenuhnya didanai beasiswa. Mereka bisa, bagaimanapun, dikombinasikan dengan pendanaan parsial lainnya.
KelayakanHarap dicatat bahwa untuk memenuhi syarat untuk mengajukan permohonan Beasiswa Master Tercentenary Internasional:

    
Anda harus bertanggung jawab untuk biaya di luar negeri
    
Anda harus merit luar biasa dan potensi akademik
KriteriaPara Studentships akan diberikan atas dasar prestasi akademik dengan calon memerlukan setara dengan gelar kehormatan kelas atas atau kelas dua gelar kehormatan dari universitas yang diakui atau lembaga. Non-penutur asli bahasa Inggris harus memenuhi persyaratan masuk Universitas IELTS 6.5 atau setara.
Aplikasi ProsedurPelamar harus mendaftar online melalui EUCLID untuk masuk ke Universitas Edinburgh dengan 1 April 2013.
Pelamar juga harus memberitahu Sekolah Kimia dengan mengirim email sarah.f.mcneil @ ed.ac.uk niat mereka untuk mengajukan permohonan Beasiswa Master Tercentenary Internasional, juga dengan 1 April 2013. Dalam email ini, pelamar harus memberikan rincian lengkap dari aplikasi EUCLID mereka dan negara mengapa mereka akan menjadi kandidat yang sangat baik untuk beasiswa dalam waktu tidak lebih dari 250 kata. Pelamar juga harus menunjukkan bagaimana mereka akan mendanai perbedaan antara nilai penghargaan dan biaya tahunan sebenarnya belajar dan hidup di University of Edinburgh.
Seleksi ProsedurSekolah Beasiswa Komite Alokasi akan bertemu pada bulan April 2013 untuk memilih pemegang beasiswa. Para pemenang akan diumumkan setelahnya.

Komentar