Widget edited by sumberajaran


Home » » Inilah Gedung Tanpa Penghuni di Kampus Unja Mendalo

Inilah Gedung Tanpa Penghuni di Kampus Unja Mendalo

MUMBAZIR. Beberapa gedung di kampus Universitas Jambi kampus Mendalo dibiarkan kosong dan tidak digunakan sebagai penunjang kegiatan kampus. Akibatnya beberapa gedung ditumbuhi semak belukar dan ada yang mulai rusak. Berikut foto gedung yang tidak digunakan.

Unja AsramaFOTO 1 : Gedung ini difungsikan sebagai asrama mahasiswa, namun tidak satupun mahasiswa yang menempati gedung ini.
Unja Mesjid AsalamFOTO 2 : Bangunan Mesjid Jami' Assalam ini berada dekat dengan gedung asrama mahasiswa, karena asrama belum ditempati, maka mesjid ini dibiarkan kosong dan belum pernah digunakan.
Unja PustakaFOTO 3 : Gedung Perpustakaan Internasional ini pernah ditempati oleh mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) jalur mandiri, hanya saja setelah gedung FKIP Mandiri selesai, maka perkuliahan dipindahkan. Gedung ini pun kosong.
Unja Rumah SakitFOTO 4 : Sejak kasus Nazaruddin muncul, pembangunan gedung Rumah Sakit Pendidikan di kampus Universitas Jambi Mendalo dihentikan. Sekarang kondisi Rumah Sakit ini tak terurus, dibeberapa bagian gedung mulai rusak.

Foto-foto : Rian Bromanggara
sumber : infojambi.com
Share this article :
Comments
0 Comments
 
Support : Creating Website | Forum Sumberajaran | Buku Tamu
Copyright © 2013. SUMBER [PEL]AJARAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Raymon Damson
Proudly powered by Sumber Ajaran