Benda Diduga UFO Terlihat di Australia

Benda diduga UFO terlihat di atas Melbourne, Sabtu (22/9)Awalnya disangka helikopter.

Penampakan benda mirip UFO terjadi di sebuah kota kecil di sebelah utara Queensland. Obyek tersebut tampak dari lampu aneh di tengah malam.

Seorang pengusaha asal Cardwell, Greg Smith mengatakan, ia dan putranya sempat melihat penampakan tersebut selama 15 menit dan yakin apa yang dilihat mereka adalah benda mirip UFO.


"Ini terjadi beberapa bulan lalu. Saya adalah orang yang skeptis terhadap isu UFO. Namun saya kemudian terkejut karena saya dan anak menyaksikan sendiri. Ini benar-benar terjadi," ujar Smith seperti dikutip dari The Townsville Bulletin.

Smith mengungkapkan, jika ia dan anaknya, mengawasi lampu-lampu misterius di atas langit saat sedang berada di Motel Lyndoch, di jalan kawasan ujung utara kota.

"Ada dua lampu besar berwarna oranye dan benda seperti balok tapi tidak bersuara. Benda itu diam dan kemudian bergerak perlahan melintas langit dari utara menuju barat. Kami tidak tahu persis apakah lampu tersebut berasal dari satu atau dua benda. Awalnya kami menyangka itu adalah bangunan di antara jalan raya dan pantai, namun ternyata bukan," ujarnya.

Smith juga menyangka, jika benda yang dilihatnya adalah helikopter. Namun ia ragu karena benda itu tidak bersuara layaknya helikopter.

Cerita lain tentang penampakan benda mirip UFO juga disampaikan warga Cardwell lainnya, Phil Mulley dan Helen. Pasangan suami istri tersebut melihat lampu besar pada dua malam berturut-turut.

"Awalnya kami berpikir itu adalah sebuah helikopter. Namun benda itu tidak bersuara dan kemudian menghilang di balik awan. Malam berikutnya kakak saya menghubungi dan mengatakan ia juga melihat benda aneh dengan dua lampu di luar. Kami juga melihatnya sampai kembali menghilang," ujar Mulley.

Sumber : beritasatu.com

Komentar